You are viewing thefoolishcat

ketty kittie cat
31 May 2025 @ 03:30 pm
hello guys i am moveeeeeeeeeeeeeeeeeeeed moveeeeeeeeeeeeed !! ♥

MOVED TO HERE supermindomi !!!
MOVED TO HERE supermindomi !!!
MOVED TO HERE supermindomi !!!
MOVED TO HERE supermindomi !!!
MOVED TO HERE supermindomi !!!
MOVED TO HERE supermindomi !!! but i always use thefoolishcat sometimes !! thank youuuuuuuuuuuuuuu !

Tags:
 
 
Current Mood: cheerfulcheerful
 
 
ketty kittie cat
26 April 2025 @ 05:16 pm
FO !  
Photobucket

yeah,now my journal is FRIEND ONLY .

theres some entries i cant show to everyone,
just me and my friends. and i more trust with my friends,


Tags: ,
 
 
Current Mood: cheerfulcheerful
Current Music: cant help fallin in love
 
 
ketty kittie cat
15 March 2009 @ 08:48 pm
gue lupa cerita pas gue lagi jalan2 di TMII alias Taman Mini Indonesia Indah. knp gue bisa jalan2 ke TMII ?? yups ayah gue lg kursus sama yg namanya NIKON SCHOOL ya foto2 gitu deh. ayah gue hunting di TMII di museum transportasi.. nah ! gue sama ibu gue.. ?? ya jalan2 dong !!! ini dia alasan kenapa gue ikut ! asiiiik. gue bawa kamera digital.. n pertama gue k taman kebudayaan tiong hoa.



aduuh sipit bgt ya gue.
ni yang di taman tiong hoa

gue kira tuh disana bnyk org cina,makanan cina,dll . yah ternyata gak ada semua. paling toko cina yg tak jelas gitu. yak lanjut. hbs dr taman cina.. gue berniat sama nyokap tuh ke 'taman burung' !
well guys disana ada bnyk jenis2 burung. hoah. yg gue liat sih ya.. ada 'burung kakaktua,yg warna warni itu loh.. apa sih ? nuri ya ?,merak,elang dll. cpk jelasinnya.


nah ini dia burung yg warna warni itu.. apa sih? nuri ya ?


lanjut. gue ngeliat burung elang juga lohh !! ohho. keren sih tp diem terus.. gak berkicau kicau.. sebel deh..
tp ada yg botak2 gak jelas gitu deh.iiih jelek deh. tapi ada juga yg keren . gue fot yg keren aja hhe

lho?? kok gmbrnya gak jelas gini sih? malah pager karatan??

nah ini dia yg jelas.. tp kok lg gigit2 kaki ya?? perasaan klo gue yg foto suka sok2 gak tau gitu deh.. =P

yup bbrapa menit kemudian gue liat yg namanya burung MERAK ! yay peacock !
tapi ya,itu burung merak yg jantan suka gk mau mekarin ekornyaaa.. padahal saya ingin lihaaat.
dia malah asik2 di atas ranting pohon.. hueh..


ini dia burung merak yg betina.. dia sih gk di pohon.. tp gue males ngambil gambar yg jantan.. sorry guys.

nah. brhubung gue malesssssss bgt ngambil foto hewan2 burung yg tidak mau nengok k gue ini.
gue cuma liat2 aja tuh burung2 disana hhe..
nah keluar dr kubah.. gue ke goa ! goa yg gue kira ada burung2 gitu.. ternyata... whats? kosong melompong tak jelas gitu deh ! tp d tengah2nya ada kolam gitu deh... gue liat ada burung pelikan lg manda n bejemur .. terus ada angsa berenang.. lucu deeeh .. jd inget cerita swanlake.. he?



ini lho burung pelikannya.. lucu lho matanya guede belo warna kuning gimanaaaa gitu deh..

ya kan?? matanya pgen gue colok deh ! tapi kasian..

tuh kan?? lucu bgt ya ! ahhahhahhahaha


nah.. hbs liat ini.. gue liat yg namanya... angsa ! yay angsa !!! lucu bgt deh klo lg berenang kakinya kemana2 hihihih.. kyk klewer2 gitu deh.. kakinya ngapumg di air lhooo !! (yah norak deh gue)
liat fotonya !


ya kan lucu kan? tuh liat kakinya ngapung2 gitu ! luchuu !

aaah ! ke potong lg temennya yg sebelah kanan.. pdhl fotonya bagus :(

angsanya meng-grumble gitu lucu lucu !


ahhhaahha.. ini sebenernya mau nyari makan ato apa sih ?

lucu ya klo berenang.. >_<


terus gue liat burung kakaktua gitu deh.. kelopak matanya warna biru ! luchu ! trus pas gue lewatin,dia ngomong "kakak tua". lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !
gue bales "kakak tua" dia bales lg.. "kakak." "gue bales "adek" "dia bales "apa kabar?" gue "baik" aaah lucunyaaaa.. nih fotonya

lucu ya !

zzz.. hbs ini gue ke mana tuh? ke museum komodo.. yah yg komod fotonya gak di kamera. di hp. knp? kamerany baterenya abiiiis !! shiiiit ! aah.. jd disana gue ngeliat ada buaya,uler,biawak,komodo de el el deh. buanyak bgt lho.. .. komodonya ya gue kira tuh ya. kecil mini small gmanaa gitu.. eh ternyata.. guedeny setengah mampus ! gue aja ampe takut. tp dipaksa deket2in n suru megang gitu. w deketin aha deh klo gitu terpaksa hhe.. kata penjaganya komodonya hbs makan ayam 5 ekor langsung.. busyeeeeeeeeeeeeeeeeeet.. dimakan bulet2 gitu lho.. gila gak nyangka gue ! udh gitu badannya guede gilaa
btw. di blogger lama ya upload fotonya ! nih gue lg upload foto buaya. lama lama lama !!


ya warna fotonya jadi aneh gr2 nyokap gue apa2in nih foto.. jd aneh ya. tp ini foto nyata lho !
 
 
Current Location: TMII
Current Mood: happyhappy
Current Music: animals roars